wisata keren di indonesia

Ini Dia Tempat Wisata Keren di Indonesia yang Layak Dikunjungi

Sangat banyak tempat wisata di Indonesia yang menawarkan aneka pemandangan yang sangat indah. Mulai dari Sabang sampai Merauke yang bisa dipilih jauh jauh hari. Tentu saja, berbagai daerah tersebut bisa dipilih sesuai dengan rencana Anda dan keluarga pastinya. Nah, di artikel ini akan dibahas seputar tempat wisata keren di Indonesia yang bisa dijadikan sebagai referensi seperti:

Pulau Weh

Hasil gambar untuk Pulau Weh

Berada di pintu masuk Selat Malaka yang merupakan surga wisata yang sangat sayang bila diabaikan. Bagi mereka yang menyukai aktivitas diver dan snorkeler maka pulau Weh adalah tempat yang cocok. Apalagi, sangat banyak biota laut yang tersebar mulai dari hiu paus, lumba lumba, penyu laut hingga pari manta. Pihak penyelenggara juga menyediakan rental motor bagi pengunjung yang ingin menjelajahi pulau. Oh ya, tersedia juga tempat tidur gantung di penginapan yang ada di tepi pantai.

Ngarai Sianok

Hasil gambar untuk Ngarai Sianok

Berlokasi di dataran tinggi Minangkabau atau lebih tepatnya di perbatasan Kota Bukittinggi dan Kab. Agam. Kawasan yang sangat luas ini dikenal dengan nama Ngarai Sianok yang memiliki pemandangan begitu indah dan menakjubkan.

Ngarai Sianok sendiri memiliki dua dinding yang curam serta saling berhadapan. Di dasar lembahnya ada sungai berkelok kelok diantara kehijauan sawah.

Pulau Belitung

Gambar terkait

Salah satu tempat  wisata keren di Indonesia yang sangat indah dengan pemandangan pantai pasir putih, pohon kelapa, batuan granit serta air laut seperti kristal. Sangat indah dan cocok bagi mereka yang menyukai kegiatan diving dan snorkeling. 

Teluk Hijau

Hasil gambar untuk Teluk Hijau

Salah satu pantai terindah di Banyuwangi adalah Teluk Hijau atau biasa disebut dengan Green Bay. Disebut Teluk hijau karena memang air lautnya berwarna kehijauan. Pemandangannya sangat eksotis dengan bebatuan yang terhampar di pinggir pantai. Begitu juga dengan bukit bukit karang yang ada di sekitar teluk.

Ada cukup banyak tempat wisata menarik yang bisa dikunjungi di berbagai daerah. Yang pasti, sesuaikan tujuan liburan dengan kesepakatan antar keluarga agar semakin menyenangkan. Jadi, selamat berlibur dan nikmati pemandangan yang indah dan menakjubkan. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *