wisata di indonesia

Wisata di Indonesia yang Begitu Mempesona

Indonesia merupakan sebuah Negara bagaikan permadani dengan keindahan alamnya yang sangat luar biasa. Dari Sabang sampai Merauke terdapat pegunungan hingga kekayaan alam bawah laut yang juara. Kamu bisa juga menemukan ribuan pantai yang tidak akan habis untuk kamu jelajahi.

Tak hanya kekayaan alam, Indonesia juga memiliki kebudayaan yang sangat kental di setiap daerahnya yang menjadikan Indonesia semakin beragam. Kamu bisa mengunjungi berbagai macam wisata di Indonesia sesuai keinginanmu. Di bawah ini adalah sebagian kecil daerah yang bisa kamu jadikan destinasi wisata: 

Pulau Komodo 

Hasil gambar untuk Pulau Komodo

Tempat wisata ini menawarkan keindahan daratan dan alam bawah laut yang luar biasa. Ada banyak hal yang bisa kamu lakukan disini seperti trekking, menyelam hingga snorkeling. Pulau Komodo memiliki kekayaan alam bawah laut yang sangat mempesona. Sehingga pulau ini menjadi lokasi menyelam terfavorit. Yang menarik lagi di sini adalah Pink Beach atau Pantai Merah Muda yang merupakan salah satu dari tujuh pantai di dunia yang memiliki pasir berwarna merah muda. 

Raja Ampat 

Hasil gambar untuk Raja Ampat

Raja Ampat merupakan primadona wisata di Indonesia. Kekayaan alam bawah lautnya tidak perlu diragukan lagi.  Perairan di tempat wisata ini dikenal sebagai salah satu lokasi menyelam dan snorkeling terbaik di dunia. Selain dapat menyelam, kamu juga bisa menikmati keindahan daratan pulau-pulau di Raja Ampat ini. Dengan senang hati warga di sini akan memandu kamu untuk mengelilingi daerah ini. 

Bali 

Hasil gambar untuk bali beach

Siapa tidak mengenal Bali? Tempat wisata di Indonesia ini menjadi salah satu tujuan para wisatawan domestic dan mancanegara. Seluruh penjuru Bali merupakan tempat wisata mulai dari pantainya, pegunungannya, hingga pure-pure nya. Dari banyaknya tujuan wisata di Bali ada beberapa lokasi yang sudah tidak asing bagi wisatawan yaitu pantai Kuta, Pantai Legian, Pantai Seminyak, Pura Tanah Lot dan suasana pedesaan. 

Candi Borobudur 

Hasil gambar untuk Candi Borobudur

Tempat wisata di Indonesia ini merupakan kompleks candi Budha terbesar di dunia. Pada perayaan Waisak, Candi Borobudur menjadi pusat berkumpulnya banyak umat Budha dari berbagai belahan dunia seperti Tibet dan Thailand. Ritual ini menjadi salah satu daya tarik wisata di sini. Yang paling diminati wisatawan adalah acara puncak berupa pelepasan lampion ke langit.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *