wisata indonesia mirip luar negeri

4 Tempat Wisata Favorit di Indonesia Yang Mirip Luar Negeri

Ingin berlibur ke luar negeri untuk menikmati pemandangan alam yang indah dan unik sebenarnya tidak perlu jauh-jauh, karena anda bisa menemukan tempat wisata Indonesia mirip luar negeri yang keindahannya sama dengan yang ada di Indonesia. Anda pun tidak harus mengeluarkan biaya yang mahal untuk berlibur karena masih ada di Indonesia yang tentunya dengan biaya yang bisa lebih murah. 

Tempat-tempat wisata Indonesia mirip luar negeri juga banyak sehingga pilihannya bisa beragam sesuai dengan yang ingin dikunjungi. Untuk lebih jelasnya mengenal apa saja tempat luar negeri yang mirip dengan wisata yang ada di Indonesia berikut ini kami tuliskan lima diantaranya.  

Hasil gambar untuk 4 Tempat Wisata Favorit di Indonesia Yang Mirip Luar Negeri
  1. Pasar Terapung Kuin dan Bangkok Floating Market. Mengunjungi tempat wisata unik seperti floating market tidak perlu pergi jauh-jauh ke Bangkok, Thailand. Di Indonesia juga punya tempat seperti ini yang keindahannya tidak jauh berbeda dengan berbagai unsur budaya khas yang ada. Anda dapat berkunjung ke  Pasar Terapung Muara Kuin di Banjarmasin.
  2. Keindahan Pantai Ora Maluku dengan pantai Maladewa. Mendengar kata negara Maladewa pasti yang terbayang keindahan alamnya berupa pantai indah atau kejernihan air dan penginapannya. Untuk tempat seperti Maladewa sendiri anda bisa menjumpainya di Indonesia yang lebih tepatnya di pantai Ora, Maluku. Disini tempatnya tidak jauh berbeda dengan Maladewa dengan pemandangan pantai indah dan tenang, tidak lupa juga memiliki laguna yang indah.
  3. Mengunjungi Savana di Afrika dan Taman Nasional Baluran. Penasaran dengan bagaimana savana benua Afrika? Tidak perlu jauh-jauh pergi kesana dengan biaya yang mahal, karena anda bisa mendapatkan pemandangan yang sama dengan berada di Indonesia. Lebih tepatnya dengan mengunjungi Taman Nasional Baluran di kabupaten Situbondo, Jawa Timur yang terkenal dengan Afrika-nya pulau Jawa.
  4. Bukit Indah New Zealand dengan Pulau Samosir, Sumatera Utara. Ingin menikmati keindahan berupa perbukitan di New Zealand? Anda tidak harus pergi kesana pula karena di pulau Samosir Sumatera Utara pemandangan tersebut juga bisa didapatkan. Terlebih ada bonusnya berupa keindahan Danau Toba.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *