paket wisata indonesia

Paket Wisata Indonesia yang Paling Banyak Dikunjungi Wisatawan Asing

Indonesia merupakan negara yang sangat kaya akan keindahan alam dan budanyanya. Indonesia sendiri juta menjadi negara yang terkenal menawarkan sejuta wisata yang keindahannya luar biasa. Setiap harinya ribuan wisatawan asing mengunjungi Indonesia untuk menikmati keindahan khas Nusantara. Nah berikut beberapa paket wisata Indonesia yang paling banyak dikunjungi wisatawan asing.

1. Bali

Hasil gambar untuk Bali

Bali merupakan wilayah di Indonesia yang paling dikenal oleh dunia. Pulau Dewata memang menawarkan banyak sekali paket wisata lengkap mulai dari wisata alam, pantai, hingga budayanya yang sangat menarik. Berbagai wahana wisata bisa Anda temukan mulai dari gunung batur yang sangat memikat, kehidupan di dataran tinggi di Ubud.

Selain itu terdapat juga berbagai wisata religi, budaya, dan historis di Bali. Bagi Anda yang ingin berwisata kuliner, Bali juga menawarkan berbagai ragam kuliner yang sangat menggoda. Puluhan pantai dengan bentang alam yang luar biasa siap menyambut liburan Anda. 

2. Kepulauan Raja Ampat

Hasil gambar untuk Kepulauan Raja Ampat

Jika Anda ingin mencari paket wisata di bagian Indonesia timur, Raja Ampat adalah pilihan yang sangat tepat. Iya Raja Ampat siap memanjakan mata Anda dengan pemandangan gugusan pulau karang yang ditumbuhi pepohonan. Kemudian di bagian pulau Misool, Anda juga dapat menikmati keindahan laut seram dan perairan lepas yang sering dilintasi oleh hewan-hewan besar seperti ikan paus. Raja Ampat merupakan tempat yang sangat kaya akan keragaman biota laut yang sangat indah. Iya Raja Ampat menghadirkan paket liburan lengkap mulai dari pemandangan, kuliner, dan budaya yang sangat menarik untuk diamati. 

3. Yogyakarta

Hasil gambar untuk Yogyakarta

Jika Anda ingin mencari paket wisata yang sangat menarik di pulau Jawa, maka Yogyakarta adalah salah satu pilihan yang sangat tepat. Iya tempat yang satu ini hadir dengan budaya khas Jawa yang sangat kental. Anda juga bisa menikmati berbagai kuliner khas Jogja yang tentunya siap menggoyang lidah Anda.

Kemudian berbagai wisata alam seperti pantai, gunung bisa Anda temukan disini. Selain itu Yogyakarta juga memiliki wisata sejarah yang sangat terkenal yakni Candi Borobudur, Candi Prambanan, dan berbagai museum yang menyajikan sisa-sisa peninggalan jaman dahulu. Anda juga bisa menemukan berbagai kesenian dan budaya yang keren.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *