Destinasi Wisata Favorit Indonesia

Destinasi Wisata Favorit Indonesia yang Paling Dicari

Kepulauan Indonesia adalah kumpulan pulau-pulau yang menyimpan harta yang tak terhitung dalam keanekaragaman budaya, lanskap, dan kota-kota. Dengan hampir 13.500 pulau di bawah yurisdiksinya, destinasi wisata favorit Indonesia menawarkan petualangan bagi semua orang, mulai dari menjelajahi kuil kuno dan mendaki gunung berapi aktif hingga menyelam di perairan yang sebagian besar tidak tersentuh.

Anda dapat berkeliaran di jalan-jalan Jakarta yang sibuk, atau mundur selangkah dengan mengunjungi desa-desa terpencil di Tana Toraja; memanjakan diri dalam kebahagiaan Bali, atau berhadapan langsung dengan Anak Krakatau yang tidak stabil. Apa pun yang Anda pilih, pengalaman ini pastinya akan menjadi pengalaman yang penuh dengan kekaguman dan penghargaan terhadap negara yang penuh dengan sejarah dan keindahan alam seperti ini.

Pulau Bali

Image result for Pulau Bali

Bagi banyak orang, Bali adalah pantai. Dapat dikatakan sebagai tempat liburan paling populer di Indonesia, Bali memiliki sejumlah landmark budaya dan tradisi yang menjadikan kunjungan ke tempat ini sangat bermanfaat. Tetapi siapa pun yang bepergian ke Bali akan mendapati pasir hangat dan air biru di pikiran mereka, dan pulau ini tidak mengecewakan.

Kuta adalah pantai yang terkenal, dan sangat bagus untuk mereka yang suka menikmati matahari, berselancar, dan bersosialisasi. Karena popularitasnya, Anda tidak akan menemukan kekurangan restoran dan kegiatan di sini. Jika Anda mencari sesuatu yang sedikit lebih tenang dan tidak ramai, Nusa Dua masih cantik, tetapi memang menarik lebih sedikit wisatawan. Dan Sanur adalah tempat yang lebih kental dengan suasana budayanya serta petualangan olahraga air yang hebat.

Candi Borobudur

Image result for candi borobudur wallpaper

Kuil kuno ini adalah salah satu landmark paling terkenal dan sangat kuat secara budaya di Indonesia. Borobudur dibangun pada abad ke-8 dan dibangun dalam bentuk mandala Buddha tradisional. Ini adalah situs Warisan Dunia UNESCO, dan dianggap sebagai salah satu situs Buddha terbesar di dunia. Kuil besar itu dilupakan selama berabad-abad, ketika diyakini bahwa banyak penduduk pindah ke Jawa Timur karena letusan gunung berapi.

Tapi pada waktu itu ditemukan kembali pada 1800-an dan, hari ini, adalah salah satu yang menarik di Jawa. Kunjungi saat matahari terbit layaknya cahaya obor memanjat kuil dan untuk pengalaman menonton yang mempesona saat kompleks tersebut bermandikan sinar matahari. Borobudur terletak di dekat Yogyakarta, sebuah kota tua Jawa yang terkenal dengan budaya dan sejarahnya yang kaya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *