wisata Indonesia yang bagus

Wisata Indonesia yang Bagus dan Harus Didatangi!

Wisata Indonesia yang bagus memang banyak dan memiliki keindahan alam nusantara tak terhingga mulai dari Sabang hingga ke Merauke. Sebagai penduduk asli asal Indonesia, anda pun sepatutnya berbangga hati telah tinggal di negeri yang dikelilingi oleh beribu pulau dengan semua keindahan yang tak ada duanya. 

Tak heran apabila banyak turis atau wisatawan yang rela berdatangan dari semua negara untuk bisa saja menikmati objek wisata Indonesia yang populer alias terkenal di mancanegara karena bagus. Kemudian, dari sekian banyak objek wisata yang ada di Indonesia favorit yang sering dikunjungi pun, beberapa diantaranya bahkan sudah terkenal sampai ke seluruh dunia.

Tujuan Wisata Indonesia yang Bagus

1. Gili Trawangan

wisata Indonesia yang bagus

Yang pertama, anda bisa datang ke Gili Trawangan.Tempat yang satu ini bisa jadi pilihan objek wisata Nusantara mendunia yang anda singgahi bersama dengan keluarga atau teman. Tempat yang memiliki pemandangan langit biru dengan semburat awan putih, jernihnya air laut di bingkai pasir putih yang sangat memikat.

2. Goa Gong

wisata Indonesia yang bagus

Panorama eksotik yang satu ini disebut goa terindah yang ada di Asia Tenggara. Pemandangan eksotik struktur stalaktit dan stalakmit yang terbentuk secara alami di Goa ini memang memikat hati banget. Goa Gong yang satu ini juga merupakan destinasi wisata favorit bagi para traveler dunia yang berjiwa petualang.

3. Taman Laut Bunaken

wisata Indonesia yang bagus

Bunaken menjadi salah satu objek wisata Indonesia yang bagus dan mengundang decak kagum karena keindahan taman bawah lautnya. Tempat yang satu ini juga memiliki terumbu karang terjal vertikal yang menjulang ke bawah sepanjang 25 hingga 50 meter. Tempat ini juga dihuni oleh kurang lebih 91 jenis ikan yang ada di dalamnya.

4. Wakatobi

wisata Indonesia yang bagus

Taman Nasional Wakatobi menjadi salah satu tujuan wisata dunia bagi yang ingin mengeksplorasi keindahan alam bawah laut di Pulau Sulawesi. Destinasi wisata terkenal asal Indonesia yang satu ini memiliki tak kurang dari 112 jenis terumbu karang beserta ikan-ikan bawah laut sehingga menciptakan panorama yang sangat indah.

5. Kepulauan Raja Ampat

wisata Indonesia yang bagus

Kepulauan yang sudah terkenal ini terletak di Papua Barat dengan kekayaan laut terlengkap yang ada di bumi. Raja Ampat atau Empat Raja memiliki asal usul 4 pulau indah yang merupakan penghasil lukisan batu kuno, yaitu pulau Waigeo, Salawati, Batanta, dan Misool.

Banyaknya pilihan wisata Indonesia yang bagus ini bisa anda datangi dan rasakan keindahan pemandangan hingga segala yang disuguhkan di sana. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *