liburan rekomendasi

Liburan Rekomendasi Terbaik di Jawa Barat

Pergi ke sebuah tempat wisata menjadi salah satu rutinitas tersendiri yang biasa dilakukan oleh seseorang Ketika menghabiskan waktu liburan. Pada saat tersebut menjadi momen yang sangat penting bagi seseorang untuk dekat bersama sanak saudara hingga seluruh anggota keluarga karena biasanya disebutkan dengan berbagai macam rutinitas dan pekerjaan yang dilakukan untuk menghabiskan waktu liburan bersama seluruh anggota keluarga ada beberapa macam pilihan rekomendasi liburan yang bisa dipilih dan dinikmati saat berlibur.

Jawa Barat menjadi salah satu provinsi yang ada di Indonesia yang memiliki pilihan tempat wisata yang sangat banyak dan beragam dan cocok untuk digunakan sebagai tempat berlibur. Pilihan liburan rekomendasi pertama yang ada di Jawa Barat adalah Kawah Putih Bandung ke kawah putih menjadi salah satu pilihan wisata yang sangat cocok dinikmati oleh seluruh anggota keluarga.

liburan rekomendasi
liburan rekomendasi

Hamparan Danau vulkanik yang berwarna putih dan berlokasi di Ciwidey yang terkenal dengan udaranya yang sejuk serta memiliki pemandangan yang sangat indah menjadi pilihan tersendiri bagi mereka yang ingin menghabiskan waktu liburan yang bertemakan alam. Pilihan tempat wisata selanjutnya yang sangat cocok digunakan untuk tempat berlibur di Jawa Barat adalah Pantai Pangandaran.

Pantai Pangandaran menjadi pilihan liburan rekomendasi yang ada di Jawa Barat yang sangat cocok dipilih oleh semua orang yang ingin menghabiskan waktu liburannya di sebuah kawasan pantai yang indah. Pangandaran tidak hanya terkenal memiliki pemandangan bibir pantai yang sangat indah dengan pasir putihnya akan tetapi juga memiliki pilihan wisata lainnya dengan Tersedianya cagar alam yang berada di kawasan area pantai.

Harga tiket yang murah serta akses yang sangat mudah menjadi beberapa alasan mengapa Pantai Pangandaran sangat cocok dituju saat akan menghabiskan waktu liburan bersama seluruh anggota keluarga. Liburan rekomendasi selanjutnya yang sangat cocok untuk seluruh anggota keluarga adalah kawah Papandayan di Garut.

Garut menjadi salah satu pilihan kota yang ada di Jawa Barat yang menawarkan beberapa macam pilihan tempat wisata terbaik yang satunya adalah kawah Papandayan. Di tempat wisata tersebut semua wisatawan akan disuguhkan pemandangan yang sangat indah berupa kawah vulkanik beserta hutan mati dan camping ground yang sangat cocok bagi mereka yang ingin bermalam dan dekat dengan alam.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *