Cincin Nikah Emas

Yuk Intip 6 Ide Cincin Nikah Emas Youthful dan Stylish!

Perkembangan dunia fashion turut mengubah tren cincin nikah. Sebelumnya, penggunaan cincin nikah hanya menggunakan desain polos dan bulat sempurna. Anda sekarang bisa bebas memilih model cincin nikah emas yang sesuai dengan selera dan kepribadian Anda dan pasangan. Pasangan muda yang segera melangsungkan pernikahan bisa mencari inspirasi cincin nikah yang lekat dengan kesan youthful nan stylish di gerai The Palace Jeweler.

6 Model Cincin Nikah Youthful dan Stylish

Di bawah ini merupakan model cincin nikah yang cocok untuk pasangan muda karena desainnya stylish dan modern.

1. Cincin Moela Intro Zenara

Mengingat cincin pernikahan merupakan simbol yang mengikat janji suci, maka Anda bisa mempertimbangkan cincin emas putih Moela Intro Zenara. Cincin ini terlihat cantik dengan warna putih berkilau. Satu butir mata berlian yang tersemat pada bagian ujung cincin juga memberikan kesan manis dan mewah.

Desain cincin Moela Intro Zenara cukup sederhana namun penuh makna. Pasalnya, terdapat logo infinity yang menyerupai angka delapan. Logo tersebut kerap digunakan untuk melambangkan keabadian karena tak terbatas.

2. Cincin Moela Vrost

Bagi Anda yang lebih nyaman menggunakan cincin minimalis, cincin Moela Vrost adalah pilihan menarik. Cincin ini mempunyai desain frame bulat sempurna dengan ketebalan sedang. Frame cincin juga terlihat kokoh sehingga cocok untuk perhiasan jangka panjang.

Daya tarik cincin Moela Vrost adalah sematan mata berlian yang disusun menyerupai bunga. Kehadiran mata berlian tersebut membuat cincin terlihat lebih istimewa dan elagan.

3. Cincin Moela Trimoela Trila

Selain memperhatikan model, pertimbangan dalam memilih cincin nikah adalah filosofi yang terkandung didalamnya. Cincin Moela Trimoela Trila ini layak Anda pilih sebagai cincin pernikahan karena mempunyai filosofi yang bagus dan desain yang unik.

Cincin ini mengusung desain terbuka karena kedua ujung cincin tidak saling bertemu. Salah satu ujung cincin dihiasi satu mata berlian, sedangkan ujung lainnya terdapat tiga berlian. Hal ini seakan menyiratkan bawah kehidupan mempunyai tiga fase utama, yakni masa lalu, sekarang, dan yang akan datang.

4. Cincin Moela Kamoela Arka

Inspirasi cincin pernikahan berikutnya dari The Palace Jeweler yang cantik dan mengandung filosofi adalah cincin Moela Kamoela Arka. Jari Anda akan terlihat lebih manis dan memukau jika menggunakan cincin bermaterial emas putih ini. Desain cincin juga terlihat unik dan modern dengan aksen bulatan pada permukaan cincin.

Selain itu, satu mata berlian yang menjadi fokus permata cincin juga cocok sebagai simbol kesetiaan.

5. Cincin Moela Enamel Kembangmulia

Anda yang menyukai rose gold, bisa memilih cincin Moela Enamel Kembang mulia karena desainnya yang cantik. Hiasan bunga dengan empat kelopak ini seperti daun semanggi yang kerap dijadikan sebagai simbol keberuntungan. Aksen enamel hitam juga memberikan kesan unik. Sedangkan berlian yang tersemat pada bagian tengah hiasan bunga membuat cincin terlihat lebih mewah.

6. Cincin Moela Lovela Hagin

Semenjak cincin pernikahan adalah simbol cinta, Anda juga layak mempertimbangan cincin Moela Lovela Hagin. Cincin yang mengusung konsep sederhana ini dipermanis dengan desain hati yang tersemat berlian pada bagian dalam.

Mana Cincin Nikah Emas Pilihan Anda?

Apakah Anda tertarik untuk menggunakan salah satu inspirasi cincin pernikahan di atas? Fakta menarik tentang cincin tersebut adalah dibandrol dengan harga terjangkau namun berkualitas. Anda bisa mendapatkan inspirasi cincin pernikahan lebih banyak jika mengunjungi www.thepalacejeweler.com atau akun Instagram @thepalace_id.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *