pampers sweety neweborn

3 Pampers Sweety Newborn yang Bisa Anda Pilih

Sweety selalu hadir untuk memenuhi semua kebutuhan Anda dan Si Kecil. Termasuk saat Si Kecil baru lahir, ada varian pampers Sweety Newborn yang cocok untuk Si Kecil. Varian newborn memiliki ukuran khusus dan bisa digunakan oleh bayi mulai dari berat 0-3 kg. Tipenya perekat atau tape sehingga lebih mudah untuk dipakaikan pada Si Kecil. 

3 Pampers Sweety Newborn

Langsung saja, berikut ini pilihan 3 pampers untuk newborn yang bisa Anda pertimbangkan:

1. Gold Comfort

Varian Gold Comfort merupakan salah satu varian terfavorit yang disukai oleh para wanita. Keunggulan utamanya yaitu teknologi bertekstur berlian yang dikenal dengan istilah diamond layer. Pampers satu ini sudah teruji klinis oleh Australian Dermatologist sehingga aman.

Meskipun bertipe perekat, namun Gold Comfort mampu memberikan perlindungan menyeluruh melalui fitur 360 derajat guard protection. Fitur tersebut mencegah kebocoran dari segala sisi. Selain varian NB, ada juga varian S yang bisa dipakai oleh newborn

2. Perekat Cloud Soft

Tipe perekat memang menjadi tipe terbaik untuk bayi yang baru lahir. Pasalnya, Anda bisa memakaikan popok dengan lebih mudah dan cepat. Selain itu, bagian perekatnya juga tidak menyebabkan iritasi pada bagian pinggang.

Perekat Cloud Soft bisa dipakai oleh newborn hingga berat 3-8 kg. Motifnya yang lembut menyerupai bantalan awan membuat Si Kecil merasa nyaman. Kelebihan lainnya yaitu sirkulasi udara maksimal untuk mencegah ruam popok maupun iritasi. Tenang saja, bagian perekatnya tidak mudah rusak sehingga bisa direkatkan berulang kali. 

3. Dry X-Pert Comfort

Rekomendasi terakhir adalah varian Bronze Dry X-Pert Comfort yang juga berbahan lembut. Sesuai dengan namanya, teknologi yang dipakai adalah Dry X-Pert Comfort yang mampu menyerap cairan dalam waktu 1 detik saja.

Selain itu, popok satu ini juga memiliki fitur penguncian cairan selama 12 jam. Jadi, permukaan popok akan tetap kering sepanjang hari. Kulit bayi pun bisa terhindar dari iritasi akibat bersentuhan dengan urin ataupun feses. 

Itulah informasi dan pembahasan mengenai pampers Sweety Newborn yang bisa Anda jadikan pilihan. Memakai pampers yang nyaman tentu saja membuat Si Kecil juga merasa nyaman. Dapatkan varian yang Anda butuhkan secara online ataupun offline

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *