diamond neckles

Inspirasi Model Diamond Necklace yang Cantik dan Menarik

Wajah dan leher merupakan area yang paling sering menjadi pusat perhatian. Tidak heran jika wanita selalu menggunakan riasan, tata rambut, dan perhiasan untuk mempercantik penampilan mereka. Supaya penampilan lebih manis dan menarik, Anda juga bisa menyematkan diamond necklace di leher Anda.

Kilau kalung berlian dapat membuat aura wajah Anda lebih memancar. Yuk, intip koleksi kalung berlian dari Mondial Jeweler yang cantik dan mewah.

Ide Model Kalung Berlian untuk Berbagai Acara

Di bawah ini merupakan inspirasi model kalung berlian yang bisa Anda gunakan untuk keseharian, acara casual, atau bahkan acara mewah sekalipun.

1. Kalung Berlian Love

Anda bisa memilih kalung rantai kecil dengan liontin berlian di atas untuk perhiasan sehari-hari. Model liontin yang bertabur berlian membuat kalung sederhana ini terlihat lebih spesial. Anda pun bisa menggunakannya untuk menghadiri pesta formal.

Semua material kalung dan liontin terbuat dari emas putih sehingga terlihat indah dalam keselarasan. Emas putih merupakan kombinasi terbaik dengan berlian putih karena dapat memaksimalkan kilau berlian.

Model kalung sederhana ini memungkinkan Anda untuk mengkolaborasikannya dengan kalung lainnya sehingga membentuk layer yang memukau dan fashionable.

2. Kalung Berlian Rose Gold

Untuk mengusung tampilan klasik modern yang elegan, bisa dengan memilih kalung berlian rose gold. Model kalung ini sangat cocok untuk anak muda karena desain rantai kalung yang terlihat seperti untaian manik-manik. Selain itu, rose gold mempunyai ciri khas warna manis dan kalem sehingga memberikan kesan kekinian.

Desain liontin yang menyerupai bunga dengan empat kelopak ini memberikan sentuhan feminin dan manis. Selain itu, butiran mata berlian kecil-kecil yang menutupi permukaan liontin juga membuatnya terlihat glamor gemerlapan. Terdapat satu mata berlian dengan ukuran yang lebih menonjol sebagai pusat utama liontin.

Leher Anda pun akan terlihat lebih manis dengan sentuhan kalung berlian rose gold koleksi Mondial Jeweler. Ukuran kalung yang tidak terlalu panjang juga akan memberikan kesan stylish pada tampilan Anda.

3. Kalung Precious Lune

Tampil stylish dan berseni juga bisa Anda lakukan dengan menyematkan kalung Precious Lune pada leher Anda. Model kalung ini cocok untuk generasi milenial atau generasi Z karena unik. Keunikan kalung tidak hanya karena mengkolaborasikan emas putih dan rose gold, tetap desain geometri, dan juga gemstone yang digunakan.

Rantai kalung tersebut dihubungkan oleh detail persegi, lingkaran, dan segitiga. Detail tersebut bertabur berlian putih dan terdapat pula batu safir. Kolaborasi detail dan gemstone tersebut memberikan visual yang menawan. Anda bisa tampil lebih percaya diri dalam acara casual ketika menggunakan kalung Precious Lune ini. 

4. Kalung Precious Rose Gold

Anda juga bisa mempertimbangkan kalung Precious rose gold untuk menghiasi leher Anda supaya lebih menarik. Koleksi ini didominasi oleh penggunaan material rose gold. Sentuhan emas putih hanya terdapat pada detail lingkaran. Selain itu, detail lingkaran tersebut juga menjadi pusat perhatian karena bertabur berlian putih dan tersemat satu buah safir di tengahnya. Kolaborasi tiga warna dalam satu perhiasan ini menghasilkan seni yang memukau.

Ingin Tahu Model Diamond Necklace Lainnya?

Itulah empat model kalung berlian kekinian yang mewah dan berseni yang akan menyempurnakan fashion statement Anda. Masih banyak koleksi lainnya yang tidak kalah unik dan menarik yang bisa Anda milik.

Anda bisa mengunjungi butik perhiasan Mondial Jeweler di kota Anda untuk melihat semua koleksinya. Selain itu, koleksi perhiasan tersebut juga bisa Anda lihat secara online melalui akun Instagram dan website resmi Mondial Jeweler.

Meta description: Yuk, intip inspirasi diamond necklace kekinian yang cocok untuk acara casual dan formal koleksi Mondial Jeweler. Temukan pilihan Anda di sini!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *