Vitamin Agar Cepat Hamil

5 Makanan Sebagai Sumber Vitamin Agar Cepat Hamil

Pola makan dan hidup sehat menjadi salah satu cara agar segera mendapatkan momongan. Pasalnya, ada beberapa jenis vitamin yang berfungsi sebagai vitamin agar cepat hamil. Contohnya yaitu asam folat, zat besi, kalsium, vitamin B6, dan lain sebagainya. Anda bisa mendapatkan vitamin tersebut melalui makanan sehat yang dikonsumsi setiap hari. 

Makanan Sebagai Sumber Vitamin Agar Cepat Hamil

Langsung saja, berikut ini pilihan makanan sehat untuk Anda:

1. Ikan Salmon

Salmon merupakan salah satu jenis ikan dengan kandungan asam lemak esensial dan omega 3 yang tinggi. Manfaat dari kedua jenis nutrisi tersebut yaitu meningkatkan kesuburan bagi pria dan wanita. Selain itu, ikan salmon juga mengandung vitamin D dan selenium.

2. Jeruk

Semua buah-buahan yang tinggi vitamin C sebenarnya baik untuk program hamil. Salah satu yang paling mudah Anda temui adalah jeruk. Kandungan putrescine poliamina dalam jeruk membantu meningkatkan kesehatan sel telur maupun sperma. Jadi, peluang terjadinya kehamilan di masa subur lebih besar. 

3. Kacang-kacangan

Selain enak dan lezat, kacang-kacangan juga mengandung vitamin yang dapat meningkatkan kesuburan. Kandungan asam folatnya dikenal baik untuk program hamil. Selain itu, kacang-kacangan juga mengandung serat dan asam lemak omega 3. Konsumsi secukupnya untuk memenuhi kebutuhan nutrisi harian.

4. Alpukat

Alpukat merupakan buah-buahan selanjutnya yang baik di masa program hamil. Beberapa kandungan alpukat yaitu kalsium, asam folat, dan vitamin K. Anda bisa mencampur dengan oatmeal atau memakannya langsung untuk mendapatkan vitaminnya.

5. Sayuran Hijau

Makanan sumber vitamin untuk cepat hamil yang terakhir adalah sayuran hijau. Beberapa contoh sayuran hijau yaitu sawi hijau, bayam, brokoli, dan kangkung. Sayuran hijau memiliki kandungan asam folat, antioksidan, dan zat besi yang tinggi. Tidak hanya wanita saja, sumber vitamin berupa sayuran hijau juga harus dikonsumsi pria. 

Selain melalui makanan-makanan di atas, Anda bisa mendapatkannya melalui suplemen vitamin agar cepat hamil. Blackmores I-Folic merupakan suplemen yang bisa membantu meningkatkan kesuburan. Anda bisa mengkonsumsinya satu tablet per hari untuk mendapatkan manfaat. Kandungan asam folat dan yodium di dalamnya juga bermanfaat untuk janin di dalam kandungan. Ayo segera pilih Blackmores I-Folic!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *