promo cincin nikah

Berbagai Cincin Menarik dari Promo Cincin Nikah Mondial

Menggunakan cincin sebagai salah satu item fashion terfavorit menjadi salah satu hal yang begitu menarik. Selain sebagai item fashion cincin juga biasanya digunakan dalam beberapa momen yang bersifat sakral dan mempu menjadi simbol sebuah ikatan. Salah satunya adalah pernikahan, dengan mendapatkan promo cincin nikah tentunya akan semakin membantu para pasangan yang akan segera menggelar pernikahan dalam memilih cincin terbaik pilihan mereka. 

Cincin sebagai simbol ikatan dalam pernikahan telah digunakan sejak zaman dulu dan hingga kini masih menjadi salah satu hal yang sakral dan harus ada di setiap pernikahan. Pasalnya, cincin dipercaya bisa menjadi simbol terikatnya suatu hubungan juga janji pernikahan yang suci dan juga menambah aksen romantis dari adanya simbol tersebut. 

promo cincin nikah

Namun para pasangan yang akan melangsungkan pernikahan mereka tentunya perlu memilih cincin terbaik yang sesuai seperti apa yang mereka idamkan. Banyaknya jenis cincin juga menjadi pilihan yang sulit untuk ditentukan oleh para calon mempelai yang akan melangsungkan pernikahan. 

Biasanya banyak hal yang dipertimbangkan dalam memilih cincin nikah dan mendapatkan promo cincin nikah menjadi salah satu hal yang akan sangat membantu bagi para pasangan dalam menentukan cincin pilihan mereka. 

Berbagai Pilihan Cincin Nikah yang Menarik untuk Setiap Pasangan

Jenis cincin nikah yang sesuai dengan kesukaan anda dan pasangan tentunya hanya bisa ditentukan oleh anda sendiri. Namun dalam memilih jenis cincin tentunya anda membutuhkan beberapa referensi. Berikut beberapa pilihan jenis cincin nikah menarik yang bisa membantu anda menentukan cincin nikah mana yang sesuai untuk anda dan pasangan gunakan di hari bahagia nanti. 

  1. Pear Diamond Ring

Jenis cincin pertama yang bisa menjadi referensi bagi anda dalam menentukan cincin nikah terbaik adalah pear diamond ring. Cincin ini memiliki bentuk lingkaran dengan material white gold berkualitas dengan bertahtakan berlian yang berbentuk pear. Jenis cincin ini juga hadir dengan seri open ring dimana di bagian tengah atas cincin terdapat bagian terbuka yang dihiasi dengan diamond berbentuk pear di kedua sisinya. Cincin jenis ini sangat cantik dan eksklusif sehingga bisa anda pilih sebagai cincin nikah terbaik di hari spesial anda. 

  1. Marquise Pear Diamond Ring

Masih dengan seri open ring dimana bagian tengah atas cincin terbuka. Jenis anting ini juga memiliki material white gold berkualitas dengan berlian berbentuk marquise di sisi kanan lalu berbentuk pear di sisi lainnya. Jenis cincin ini akan sangat cantik digunakan karena membuat jari terlihat lebih jenjang dan ramping. Sehingga saat digunakan akan menambah kesan menawan juga kilauan yang memukau. 

  1. Round Half Moon Diamond

Jenis cincin berikutnya yang bisa menjadi referensi cincin nikah yang tak kalah menarik bagi anda adalah cincin lingkaran dengan material white gold dengan dua buah diamond yang berbentuk bulat juga setengah bulan. Jenis cincin ini juga seperti cincin-cincin sebelumnya yang hadir dengan gaya open ring dimana round diamond juga half diamond yang ada menjadi batu mulia indah yang menghiasi setiap sisi dari ujung open ring tersebut. Sehingga dengan memilih cincin ini juga membuat gaya anda tak kalah memukau dan akan menjadi pelengkap terbaik dalam melaksanakan pernikahan. 

Itulah beberapa jenis cincin nikah yang bisa anda pilih untuk melengkapi keindahan pesta pernikahan anda. Beberapa jenis cincin tersebut bisa anda temukan di toko perhiasan terpercaya MONDIAL. Segera kunjungi toko-toko MONDIAL terdekat dan juga temukan promo cincin nikah menarik yang bisa anda temukan di toko tersebut. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *