cincin kawin model terbaru

5 Cincin Kawin Model Terbaru dari Mondial Beserta Maknanya

Cincin kawin tidak hanya sekedar simbol cinta pasangan suami istri yang telah menikah. Lebih dari itu, cincin kawin juga menjadi doa dan pengharapan agar pengantin bisa membangun rumah tangga yang baik selamanya. Oleh sebab itu bukan hanya cincin kawin model terbaru saja yang harus menjadi pilihan. Anda juga perlu memperhatikan makna apa yang terkandung dari sebuah cincin kawin.

Mondial Jeweler adalah brand perhiasan yang menawarkan keduanya. Anda bisa mendapatkan cincin kawin menarik dengan makna yang mendalam. Sebagian besar cincin yang ditawarkan adalah cincin couple, jadi Anda tidak perlu lagi mencari pasangannya. Langsung saja, berikut ini rekomendasi model terbaiknya:

cincin kawin model terbaru

Flamma Wedding Ring

Rekomendasi model cincin kawin pertama yang ditawarkan untuk Anda adalah Flamma Wedding Ring. Cincin satu ini merupakan salah satu koleksi dari Bridal Set Collection yang dibanggakan. Flamma Wedding Ring menjadi simbol awal komitmen seumur hidup pasangan pengantin yang telah mengikrarkan janji suci.

Desain dari cincin kawin Flamma sendiri merupakan desain solitaire dengan berlian tunggal berbentuk round cut. Berlian tersebut kualitas MEC ukuran 0,40 carat. Sementara logamnya merupakan kombinasi white gold dan rose gold ukuran 6,030 gram.

Keavy Wedding Ring

Cincin kawin model terbaru satu ini sangat layak untuk Anda pertimbangkan. Keavy Wedding Ring merupakan new signature ring yang disukai banyak pasangan. Pasalnya kombinasinya pas, antara cincin wanita berdesain solitaire dan cincin pria yang tidak menggunakan berlian.

Pada bagian dalam cincin ada ukiran “To Infinity” yang melambangkan cinta selamanya pasangan suami istri. Sama seperti cincin Flamma, Keavy juga mengkombinasikan white gold dan rose gold dengan ukuran mencapai 15,710 gram. Sementara berliannya MEC ukuran 0,30 carat.

Amaia Wedding Ring

Amaia Wedding Ring menjadi pilihan jika Anda menginginkan cincin satu warna. Material logam yang dipilih untuk model cincin kawin ini adalah rose gold kemerahan dengan ukuran mencapai 15,449 gram. Sedangkan berliannya hanya satu di bagian cincin wanita saja.

Berlian tunggal yang disematkan berukuran 0,40 carat dengan kualitas MEC. Berlian tersebut menjadi simbol bahwa wanita siap melangkah ke jenjang pernikahan. Amaia Wedding Ring juga menggunakan tulisan “To Infinity” untuk cinta yang abadi.

Oriana Wedding ring

Oriana Wedding Ring merupakan model cincin kawin terakhir dari Bridal Set Collection. Sama seperti Amaia, cincin ini juga menggunakan material rose gold. Bedanya berlian yang disematkan pada cincin wanita lebih banyak yaitu 8 butir berlian. Sedangkan untuk cincin pria menggunakan satu berlian. Cincin Oriana memberikan pancaran sempurna bagi pasangan pengantin. 

Moira Wedding Ring

Rekomendasi cincin terakhir yang bisa Anda jadikan pilihan adalah Moira Wedding Ring. Masing-masing cincin dihiasi oleh satu berlian tunggal sehingga tampilannya lebih berkilau. Berlian tersebut berbentuk round cut dengan ukuran 0,2 carat dan kualitas F-VVS. Sedangkan material yang ditawarkan adalah kombinasi antara white gold dan rose gold. Namun ada juga pilihan material white gold saja untuk Anda yang menginginkan warna simple

Itulah rekomendasi cincin kawin model terbaru penuh makna yang ditawarkan Mondial Jeweler untuk Anda. Selain cincin kawin, Anda juga perlu menggunakan perhiasan lainnya agar penampilan terlihat semakin sempurna di hari spesial. Brand satu ini menawarkan deretan perhiasan lengkap seperti kalung, anting, dan gelang. Lihat koleksinya secara langsung di gerai resmi. Jika ingin berbelanja online, Anda bisa mencari informasi di akun media sosial atau website www.mondialjeweler.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *