cincin berlian wanita

Jenis Cincin Berlian Wanita yang Sangat Beragam

Cincin bisa dibilang termasuk perhiasan dasar yang disukai oleh banyak wanita. Bahkan tidak sedikit wanita yang menjadikan cincin sebagai perhiasan pertamanya. Apakah Anda juga demikian? Jika ingin menambah koleksi cincin berlian wanita, akan lebih baik jika Anda mengetahui jenis-jenisnya. Pasalnya jenis cincin berlian terbilang cukup banyak dengan karakter dan ciri khas masing-masing. Mengetahui jenis-jenisnya membantu Anda mendapatkan cincin terbaik. Tidak usah berlama-lama, berikut ini jenis-jenis cincin berlian:

Eternity Ring

Jenis cincin wanita pertama yang bisa Anda jadikan koleksi adalah eternity ring. Tidak hanya cantik saja, cincin ini juga memiliki makna dan harapan bagi pemakainya. Eternity sendiri melambangkan keabadian sehingga sering dijadikan sebagai cincin tunangan atau cincin nikah. Cincin eternity dihiasi oleh belasan berlian kecil yang melingkar di sepanjang rangka.

Micro Setting Ring

Microsetting ring merupakan jenis cincin yang memiliki teknik penataan khusus. Ada cukup banyak berlian yang digunakan dengan ukuran yang berbeda-beda. Berlian-berlian tersebut kemudian ditata sedemikian rupa sehingga memiliki bentuk yang lebih besar. Bentuk yang paling sering dipilih adalah bentuk mengerucut seperti berlian besar atau diamond shape. Namun banyak juga bentuk lain yang bisa Anda pilih. 

Lotus Carat Ring

Jenis cincin berlian wanita selanjutnya yang bisa Anda koleksi adalah lotus carat ring. Dari namanya saja sudah terlihat bahwa cincin ini memiliki desain yang sangat cantik. Lotus carat ring juga menyatukan beberapa berlian menjadi ukuran yang lebih besar. Sekilas Anda bisa melihat cincin ini tampak seperti bunga. Lotus carat ring cocok dijadikan sebagai cincin tunangan mewah.

Halo Ring

Halo ring termasuk jenis cincin berlian mewah yang sangat populer. Bahkan ketika mencari cincin mewah, para wanita akan langsung menjatuhkan pilihan pada halo ring. Ciri khas model halo ring yaitu adanya satu batu permata di tengah yang dikelilingi oleh deretan berlian kecil. Paling banyak berbentuk bundar atau round. Model pengaturan ini membuat cincin tampak lebih besar. 

Solitaire Ring

Siapa sih yang tidak kenal dengan solitaire ring? Sepertinya semua penggemar cincin berlian wanita mengenal model cincin satu ini. Solitaire ring adalah cincin simple dengan berlian tunggal. Modelnya tergantung dari bentuk berlian yang dipasang. Beberapa contoh bentuk berlian yang biasa digunakan yaitu round shape, princess shape, pear shape, oval shape, dan lain sebagainya.

Cincin Berlian Warna Mencolok

Sebagian besar cincin berlian yang beredar di pasaran menggunakan berlian putih. Padahal sebenarnya ada cincin berlian dengan warna mencolok. Contoh cincin berlian berwarna mencolok yaitu berlian kuning, merah, coklat, pink, dan lain sebagainya. Sayangnya berlian-berlian tersebut sangat langka sehingga cincin berlian berwarna mencolok harganya sangat mahal.

Cincin Berlian Batu Permata

Sebagai alternatif cincin berlian berwarna yang mahal, Anda bisa memilih cincin berlian batu permata. Cincin ini memadukan antara berlian dengan batu permata berwarna. Contoh batu permata yang paling sering digunakan adalah ruby merah, emerald hijau, dan sapphire biru. Kecantikan batu berlian putih dan warna-warna tersebut membuat cincin Anda semakin sempurna.

Itulah jenis-jenis cincin berlian wanita yang sangat beragam. Namun Anda tidak perlu bingung mencarinya karena The Palace menghadirkan model yang Anda butuhkan. Mulai dari eternity ring sampai dengan cincin berlian dan batu permata, semuanya ada. Anda juga tidak perlu ragu dengan kualitas dan keasliannya karena terdapat sertifikat sebagai bukti. Semua koleksi cincin dari The Palace bisa Anda lihat melalui website resminya di alamat www.thepalacejeweler.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *