Mitsubishi Fuso

Rekomendasi Mitsubishi Fuso dan Review Kualitasnya

Sedang mencari kendaraan niaga tangguh yang bisa memuat lebih banyak barang-barang? Mitsubishi Fuso bisa menjadi salah satu pilihan yang paling tepat dan juga ideal. Pasalnya, kendaraan niaga dari pabrikan mobil asal Jepang ini sudah dikenal akan kualitas dan juga ketangguhannya sejak lama.

Berikut ini kami punya beberapa rekomendasi kendaraan niaga jenis Fuso dari pabrikan asal Jepang tersebut. Berikut adalah rekomendasinya.

1.  Fuso Fighter FN 62 FL HD R

Truk Fuso yang pertama ini adalah keluaran terbaru dari Mitsubishi. Kendaraan niaga ini sudah dirancang dengan mesin yang bertenaga yang mampu mencapai 270 PS. Truk ini juga sudah menggunakan double gardan yang tangguh untuk digunakan di jalan-jalan yang rusak maupun  licin.

FN 62 FL HDR merupakan truk fuso yang memiliki daya angkut hingga 26 ton. Selain itu, sangat cocok juga untuk Anda gunakan mengangkut barang-barang ke daerah pegunungan maupun pedalaman.

2.  Fuso Fighter FN 61 FL

Jika kita bandingkan dengan Fuso tipe sebelumnya, tipe yang satu ini memiliki kecepatan yang jauh lebih unggul. Mesinnya mampu membawa FN 61 FL ini berlari kencang hingga 112 km per jam. Dengan mesin yang tangguh ini,maka Anda bisa menghemat waktu distribusi barang ke tempat tujuan.

Truk FN 61 FL ini juga bisa Anda modifikasi dengan beberapa pilihan karoseri. Anda bisa menggunakan karoseri box, tangki, wing box, maupun motor carrier. Silahkan pilih karoseri sesuai dengan kebutuhan.

3.  Fuso FM 517 HS K

Jika Anda sedang mencari truk yang sudah menggunakan sistem Turbo Intercooler, maka FM 517 HS K adalah jawabannya. Desainnya dibuat dengan model dump truck sehingga sangat cocok sekali untuk kebutuhan kendaraan niaga pada bisnis tambang seperti batubara, alumunium, tembaga dan sejenisnya.

Pilihan karoseri bisa Anda pilih sesuai dengan kebutuhan usaha yang sedang Anda jalankan saat ini. Adapun model karoseri yang cocok untuk kendaraan niaga ini di antaranya seperti box besi, bak kayu, dump truck dan lain-lain.

Mitsubishi Fuso

4.  Fuso FN 517 ML 2K

Truk Fuso yang berikutnya ini sudah menggunakan mekanisme transmisi 6 kecepatan. Sistem kecepatannya yaitu 6 gigi maju dan 1 gigi mundur. Selain itu, model kendaraan heavy duty juga sudah didesain dengan model kabin jungkit. Dengan begitu Anda bisa memeriksa kondisi mesin dengan mudah.

Fuso ini juga bisa menjadi pilihan tepat untuk mengangkut cairan seperti minyak bumi. Hal tersebut karena truk ini memiliki pilihan karoseri yang bisa digunakan untuk tangki gasolin. Anda bisa menggunakannya untuk pendistribusian solar, bensin dan sejenisnya.

5.  Fuso FN 527 MS K

Fuso yang berikutnya ini memiliki sistem yang berbeda. Kendaran niaga ini sudah menggunakan splitter high and low yang ada pada bagian perseneling. Anda bisa menggunakannya hanya dengan memindahkan tuas untuk mengubah transmisi di jalanan menanjak maupun turunan.

Cara mengoperasikan Fuso yang satu ini juga sangat simpel. Disisi lain, juga bisa Anda gunakan untuk memuat lebih banyak barang-barang karena mampu memuat daya hingga 26 ton.

Kesimpulan

Mobil Fuso merupakan kendaraan niaga dari Mitsubishi yang tangguh dan juga memiliki daya angkut yang tergolong lebih besar. Cocok sekali untuk Anda yang sedang mencari mobil untuk kendaraan niaga yang berkualitas jempolan.

Demikian penjelasan seputar beberapa rekomendasi Mitsubishi Fuso yang bisa Anda gunakan untuk kendaraan niaga. Cocok sekali untuk berbagai jenis bidang usaha.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *