Harga cincin nikah

Harga Cincin Nikah Mewah Bertahtakan Gemstone dari The Palace

The Palace dikenal sebagai merek perhiasan yang menawarkan cincin nikah berlian mewah seperti Kekaseh Collection atau All About Love Collection. Namun ternyata tidak hanya berlian saja, merek satu ini juga menghadirkan gemstone atau batu permata lain melalui Precious Stone Collection. Harga cincin nikah ini juga masih bersahabat untuk Anda yang ingin menghadirkan kemewahan di hari pernikahan.

Setidaknya ada tiga batu permata yang digunakan pada koleksi ini yaitu ruby, sapphire, dan emerald. Ruby merupakan batu merah yang melambangkan kedamaian, cinta, dan kekuatan. Lalu sapphire melambangkan ketulusan, keagungan, kejujuran, dan kesetiaan. Sedangkan emerald melambangkan kesuburan, kelahiran, dan keabadian. 

Ketiga batu permata tersebut sama-sama memiliki makna mendalam untuk sebuah pernikahan. Berikut ini adalah beberapa pilihan cincin Precious Stone untuk Anda:

Harga cincin nikah

Cincin Imperial

Cincin nikah pertama untuk Anda adalah Imperial yang memiliki arti kerajaan. Cincin bertahtakan batu sapphire ini terinspirasi dari cincin pertunangan Princess Diana yang fenomenal. Sama-sama bertahtakan sapphire, cincin milik Princess Diana sekarang diberikan pada Kate Middleton sebagai istri Pangeran William. Selain tersedia dengan batu sapphire, cincin Imperial juga tersedia dalam batu ruby dan emerald. Model cincin batu sapphire sendiri memiliki berat 2,8 gram dengan hiasan satu sapphire berukuran 0,5 carat dan 12 berlian ukuran 0,17 carat. 

Cincin Riviera

Cincin Riviera merupakan model cincin mewah selanjutnya yang bisa Anda pilih. Harga cincin nikah ini tidak jauh berbeda dengan model sebelumnya. Makna dari Riviera sendiri adalah sungai. Cincin ini terinspirasi dari tetesan air yang jatuh ke sungai. Menjadi perlambangan kemurnian, kesucian, dan awal yang baru. Gemstone yang digunakan pada cincin ini juga sapphire biru dengan ukuran 1,5 carat. Sedangkan di sekelilingnya ada 21 berlian ukuran 0,16 carat.

Cincin Royale

Jika kedua cincin sebelumnya bertahtakan sapphire, cincin Royale bertahtakan ruby. Royale sendiri memiliki arti kemegahan. Dari namanya saja sudah terlihat jika cincin ini megah dan mewah. Meskipun begitu, tampilan tetap classy. Batu ruby yang digunakan memiliki ukuran 0,5 carat. Sedangkan 16 berlian memiliki berat total 0,12 carat. Selain ruby, cincin Royale juga ditawarkan dalam model sapphire.

Cincin Elba

Elba adalah istilah yang memiliki arti kesetiaan. Jadi cincin Elba melambangkan kesetiaan, kemakmuran, dan keteguhan. Ada dua batu permata yang disematkan yaitu ruby dan sapphire. Pada model safir biru, cincin menggunakan logam emas 3,5 gram dan dihiasi oleh batu safir 0,5 carat. Sedangkan berlian yang disematkan sebagai penghias berjumlah 78 berlian berukuran 0,18 carat. 

Cincin Flamma

Flamma termasuk salah satu seri yang disukai oleh banyak wanita terinspirasi dari “nyala api”. Hal tersebut selaras dengan batu ruby berwarna merah menyala seperti api. Salah satu modelnya memiliki desain yang mewah dengan 1 ruby oval 0,79 carat, 8 ruby baguette 0,138 carat, serta dilengkapi dengan deretan berlian 0,911 carat.

Cincin Noble

Model terakhir adalah cincin Noble yang berarti bangsawan. Cincin ini diciptakan karena terinspirasi dari bangsawan yang anggun. Desainnya memang klasik namun cutting daced round yang digunakan membuat cincin terlihat anggun seperti seorang bangsawan. Cincin dengan batu safir ini memiliki harga mulai dari Rp17 jutaan.

Itulah pembahasan mengenai harga cincin nikah mewah The Palace dari koleksi Precious Stone. Selain itu, merek ini juga menawarkan cincin dengan desain klasik tradisional dalam koleksi Kekaseh. Cincin ini juga mewah karena menggunakan emas dan berlian berkualitas. Inspirasinya dari motif batik di Indonesia yang penuh makna. Lihat informasi lengkap mengenai Precious Stone Collection maupun Kekaseh Collection di website www.thepalacejeweler.com.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *