makuku diapers comfort

Keuntungan Menggunakan Popok Sekali Pakai Seperti MAKUKU Diapers Comfort

Beberapa orang tua terkadang bingung untuk memilih popok bayi sekali pakai atau popok kain. Sebenarnya, apapun jenis popok yang Anda pilih yang terpenting adalah sesuai kebutuhan, kenyamanan, serta anggaran. MAKUKU Diapers Comfort merupakan popok sekali pakai yang bisa Anda pilih untuk Si Kecil. Popok ini juga menawarkan ukuran untuk newborn atau bayi baru lahir. Ada beberapa keuntungan jika menggunakan popok sekali pakai yaitu:

Praktis dan Mudah Digunakan

Popok sekali pakai jauh lebih praktis dan mudah digunakan jika dibandingkan dengan popok jenis lainnya. Ada dua tipe popok yang bisa Anda pilih yaitu tape atau perekat dan pants atau celana. Keduanya sama-sama praktis dan mudah digunakan. Apalagi jika Anda sering bepergian mengajak Si Kecil.

Menampung Lebih Banyak Cairan

Popok sekali pakai menggunakan gel peresap yang menahan cairan lebih banyak. Pada produk ini adalah SAP atau Super Absorbent Polymer. Tidak hanya menahan cairan lebih banyak, struktur inti tersebut juga menyerap cairan lebih cepat dan merata.

makuku diapers comfort

Tidak Mudah Bocor

Meskipun mampu menampung cairan yang lebih banyak, namun popok sekali pakai tidak mudah bocor. Lapisan bagian bawah dan atas mampu menahan cairan dengan sangat baik. Apalagi SAP memang memiliki kemampuan mengunci cairan agar permukaan popok tetap kering dan nyaman untuk Si Kecil.

Lebih Nyaman Karena Tipis

Si Kecil tentu akan merasa lebih nyaman menggunakan popok yang praktis dan tipis ini. Struktur inti SAP yang digunakan juga anti gumpal. Biasanya gumpalan di sisi popok membuat bayi tidak nyaman beraktivitas. Popok SAP akan tetap tipis meskipun sudah berisi cairan.

Ada Aliran Udara

Aliran udara merupakan hal yang penting agar tidak lembab. Pasalnya kelembaban yang berlebihan memicu risiko masalah kulit seperti ruam merah, iritasi, atau ruam popok. Rongga udara di permukaan memberikan aliran udara yang baik pada popok.

Itulah beberapa keuntungan menggunakan popok sekali pakai seperti MAKUKU Diapers Comfort yang perlu Anda ketahui. Sesuaikan pilihan ukuran dengan usia dan berat badan Si Kecil. Jika ingin membeli, sekarang produknya sudah ada di berbagai toko online maupun offline. Informasi pembelian dan spesifikasi produk ada di Instagram atau website www.makuku.co.id. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *