5 Toilet Duduk Mewah dari KOHLER yang Direkomendasikan

Kemewahan sebuah kamar mandi tentu saja menjadi kesenangan tersendiri untuk pemiliknya. Pasalnya, kamar mandi seringkali digunakan sebagai tempat relaksasi setelah lelah bekerja. Jika menginginkan kamar mandi yang mewah, Anda juga perlu memilih toilet duduk mewah dan berkualitas. Yuk, simak rekomendasi produk dari KOHLER ini!

5 Toilet Duduk Mewah dari KOHLER yang Direkomendasikan

Berikut ini adalah pilihan toilet mewah yang bisa Anda pertimbangkan:

1. Parliament Grande

Parliament Grande series menawarkan toilet dengan warna ash grey yang terlihat mewah. Bisa menjadi alternatif pilihan slim seat yang cocok dengan berbagai gaya kamar mandi. Kelebihannya yaitu powerful flushing, mudah dibersihkan, dan juga memiliki desain yang proporsional sehingga sangat nyaman dipakai.

2. Innate Intelligent Toilet, Hidden Cord

Tertarik memiliki toilet dengan kecanggihan masa kini? KOHLER menawarkan Intelligent Toilet, Hidden Cord. Warnanya putih, namun bagian atasnya keemasan sehingga terlihat begitu menawan. Desainnya back-to-wall kabel listrik sehingga tetap aman. Banyak fitur kekinian, salah satunya pengendalian jarak jauh, penghilang bau, dan seat sensor.

3. Veil Toilet Wall-hung

Rekomendasi selanjutnya yaitu toilet yang minimalis. Pemasangannya di dinding sehingga terlihat lebih menarik untuk kamar mandi yang mewah. Veil Toilet Wall-hung memiliki teknologi penyiraman rimless dengan desain kontemporer. Kelebihan lainnya yaitu mudah dibersihkan dan kompatibel dengan dudukan bidet C3.

4. Eir Intelligent Toilet

Intelligent toilet lainnya yang direkomendasikan adalah Edir Intelligent Toilet. Anda bisa mendapatkan toilet back-to-wall ini dalam model hidden cord. Ada teknologi sanitasi sinar UV Mode, alat semprot pembersih mandiri, dan dudukan anti bakteri. Fitur lainnya berupa mode ramah lingkungan dan lampu malam.

5. ModernLife Slim Seat Toilet

Rekomendasi terakhir adalah ModernLife Slim Seat Toilet dengan warna putih bersih yang sangat menarik. Toilet ini menggunakan jenis instalasi floor mount. Dimensinya yaitu tinggi 737 mm dan lebar 365 mm sehingga terbilang cukup slim. Jadi alternatif pilihan untuk Anda yang menginginkan toilet kekinian dan modern.

Itulah rekomendasi toilet duduk dari KOHLER yang bisa Anda pertimbangkan. Masih banyak toilet-toilet mewah lainnya yang tak kalah menarik. Selain toilet, ada juga fasilitas kamar mandi lainnya seperti bathtub, shower, dan lain sebagainya. Yuk, beli sekarang juga!