anting berlian klasik

Manakah yang Cocok Untuk  Anda? Anting Berlian Klasik VS Anting Berlian Kontemporer  

Ketika berbicara tentang anting berlian, ada dua kategori utama yang sering muncul sebagai pilihan. Diantaranya ada anting berlian klasik dan juga anting berlian kontemporer. 

Kedua kategori anting berlian ini, menawarkan pesona perhiasan itu sendiri, sehingga untuk memilih yang sesuai dengan preferensi pribadi akan menjadi sebuah tantangan tersendiri. 

Dalam artikel ini, kita akan menjelajahi perbedaan diantara kedua anting berlian ini, sekaligus memberikan panduan untuk membantu Anda dalam menemukan yang cocok. 

Keunggulan Anting Berlian Bergaya Klasik

Anting berlian klasik biasanya mengadopsi desain yang sudah telah lama ada, seperti halnya berlian tunggal (solitaire) atau pengaturan tiga batu (three stone). 

Adapun yang menjadi keunggulan dari anting berlian bergaya klasik ini, diantaranya adalah sebagai berikut: 

anting berlian klasik
  • Perhiasan yang Timeless

Anting berlian klasik memiliki keunggulan besar dari ketahanan gayanya yang tak akan pernah lekang oleh waktu (timeless).

  • Kilau yang Maksimal

Model anting berlian ini, memaksimalkan kilauan serta kemewahan yang abadi. Sehingga anting ini bisa menjadi pilihan yang sempurna ketika dipakai pada acara yang sifatnya formal. 

  • Mudah Dikombinasikan

Dengan mengusung konsep perhiasan yang sederhana, model anting berlian ini akan jauh lebih mudah untuk dipadukan dengan berbagai jenis outfit dan jenis perhiasan lainnya. 

Kelebihan Anting Berlian Kontemporer

Anting berlian kontemporer ini dapat mencakup berbagai bentuk desain seperti bentuk geometris, perhiasan berlian berwarna, dan perhiasan dengan setting kreatif lainnya. Kelebihan dari anting berlian yang satu ini, diantaranya adalah sebagai berikut: 

  • Perhiasan yang Ekspresif

Memakai anting berlian kontemporer dapat memungkinkan Anda untuk bisa mengekspresikan gaya pribadi, serta gaya kreatif dalam berpenampilan.

  • Fleksibilitas dalam Fashion

Model anting berlian ini juga terbilang lebih fleksibel dalam hal penampilan dan gaya. Dapat memberikan kebebasan Anda untuk bisa mengkombinasikannya, dengan gaya pakaian sehari-hari atau pada acara tertentu. 

  • Penampilan yang Anti Mainstream

Anting berlian kontemporer biasanya menawarkan gaya tampilan perhiasan yang lebih eksentrik dan juga unik. Tak heran jika orang yang menggunakan model anting berlian ini, akan bisa tampil berbeda dari yang lainnya. 

Bagaimana Cara Memilih yang Cocok untuk Anda? 

Setelah melihat karakteristik serta kelebihan dari masing-masing model anting berlian diatas, berikut ada beberapa hal yang mesti Anda pertimbangkan untuk bisa menemukan yang cocok untuk Anda. 

  • Sesuaikan dengan Gaya Pribadi

Pertimbangkan pemilihan anting berliannya dengan gaya pribadi Anda. Apakah Anda menyukai tampilan klasik yang elegan, atau lebih menyukai gaya tampilan yang lebih berani dan eksentrik. 

  • Tujuan Penggunaan

Pikirkan juga tentang tujuan penggunaan Anda dalam memakai anting berlian ini. Apakah akan dipakai pada acara khusus seperti acara pesta atau pernikahan, atau hanya untuk penggunaan sehari-hari saja?

  • Anggaran yang Ada

Anting berlian bergaya klasik biasanya akan memiliki nilai jual yang lebih stabil. Sementara anting berlian kontemporer, seringkali memiliki harga yang lebih mahal. 

  • Nilai Sentimen Pribadi

Beberapa orang biasanya akan memiliki nilai sentimen pribadi terkait jenis perhiasan yang dipakainya. Seperti misalkan untuk mengingat kenangan khusus, dijadikan sebagai warisan keluarga, dan lain sebagainya. 

Baik memilih anting berlian klasik ataupun anting berlian kontemporer, yang patut digaris bawahi adalah Anda bisa merasakan kenyamanan serta merasakan percaya diri yang tinggi, ketika memakai anting berlian ini. 

Anda bisa menemukan berbagai desain anting berlian ini, di toko perhiasan yang sudah teruji kredibilitasnya seperti The Palace Jeweler. 

Lebih lanjut mengenai berbagai model anting berlian yang ditawarkan oleh toko perhiasan yang satu ini, bisa Anda kunjungi situs resminya sekarang juga!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *