Mitsubishi Pajero Sport

Ketahuilah Cara Kerja Fitur Keselamatan dari Mitsubishi Pajero Sport

Lautan berlian Mitsubishi Indonesia kini akan meluncurkan dan merilis mobil dengan versi rakitan lokalnya. Mobil dengan kapasitas dan fiturnya yang semakin canggih adalah mitsubishi pajero sport. dakar ultimate, SUV yang memiliki keunggulan utama berupa sistem keselamatan canggih. Terdiri dari FCM (Forward Collision Mitigation System), BSW (Blind Spot Warning), UMS (Ultrasonic Misacceleration Mitigation System) dan ACC (Adaptive Cruise Control). 

Berikut cara kerja fitur safety canggih tersebut:

1. FCM (Forward Collision Mitigation System)

Fitur ini merupakan fitur tentang keselamatan bagi para penggunanya. Hal ini tentu akan sangat membantu para pengguna nya merasa lebih aman. Dengan itu, fitur ini tentu akan mendeteksi akan sebuah kecelakaan dengan menggunakan pengeraman yang otomatis. Hal ini akan membuat mobil ini menjadi mobil yang paling banyak diminati oleh setiap orang. Dengan adanya, rem otomatis ini tentu akan sangat membantu dan mencegah akan keselamatan bagi para pengguna nya. 

2. BSW (Blind Spot Warning)

Fitur ini sama dengan fitur sebelum nya, yang mana fitur ini tentu memiliki keselamatan yang sangat aman. Selain itu, fitur ini juga selalu disebut dengan fitur sensor yang tidak terlihat. Hal ini tentu akan menjadi fitur paling andalan bagi para pengguna nya untuk meningkatkan keselamatan. 

Mitsubishi Pajero Sport

3. UMS (Ultrasonic Misacceleration Mitigation System)

Fitur ini juga merupakan fitur yang dapat dimanfaatkan dengan baik untuk mencegah keselamatan. Dengan memanfaatkan fitur ini tentu akan meningkatkan terhadap sensor parkir meskipun kendaraan masih dalam keadaan berhenti. 

Mengenal Fungsi Dan Kegunaan Dari Fitur Cruise Control

Dengan adanya fitur ini tentu akan menjadi kelebihan dan juga keunggulan yang diberikan oleh mobil ini. Selain itu, fitur ini tentu akan menjadi fitur yang memiliki banyak manfaat bagi para pengguna nya. Dengan menggunakan fitur ini tentu akan menjadi fitur yang memiliki tingkat keamanan yang sangat stabil. Dengan adanya fungsi utama nya untuk membuat kecepatan mobil menjadi lebih stabil. Dengan itu, tentu akan membuat para pengguna nya menjadi merasa lebih nyaman ketika mengendarai nya. Fitur ini juga menjadi fitur yang paling canggih. 

Fitur ini disebut dengan sensor kecepatan adaptif. Namun bedanya, fitur ini juga dilengkapi dengan kemampuan untuk menyesuaikan kecepatan dengan kendaraan yang berada di depan.

Dengan adanya fitur ini tentu akan menyeimbangkan tentang kecepatan terhadap mobil. Dengan fitur ini, tentu anda hanya perlu menekan berbagai tombol yang berfungsi sebagai salah satu keamanan yang diberikan oleh mobil ini. Cruise control ini juga menjadi fitur yang paling diandalkan oleh setiap orang. Karena dengan adanya fitur ini tentu setiap orang akan merasakan berbagai kelebihan dan juga keamanan yang terjamin. Dengan mengaktifkan fitur ini, tentu pengemudi akan melakukan sesuai dengan kecepatan nya. Selain itu, pada fitur ini juga terdapat tombol + yang sangat berfungsi untuk meningkatkan ataupun untuk mengurangi pada kecepatan mobil tersebut, sehingga anda tidak perlu khawatir terhadap itu. Dengan banyak nya fitur yang diberikan, tentu akan menjadi saya tarik bagi peminat nya. Selain itu, dengan fitur ini tentu akan menjadikan setiap orang menjadi lebih merasa aman ketika menggunakan nya. Mobil ini pun tentu akan menjadi Mobil yang sangat gagah dan siap untuk dibawa ke berbagai arena. Dengan itu, fitur ini pun sangat mendukung bagi para pengguna nya untuk meningkatkan keselamatan. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *