7 Inspirasi Gelang Couple yang Unik dan Berkesan

Gelang pasangan atau gelang couple sering dijadikan sebagai simbol hubungan yang berkesan. Bukan hanya dengan kekasih atau pacar saja, gelang pasangan ini juga bisa dipakai oleh sahabat, keluarga, dan lain sebagainya. Seiring permintaan yang semakin tinggi, semakin banyak gelang pasangan yang bisa Anda temukan di pasaran. Bahkan, Anda juga bisa membuat custom gelang tersendiri. Yuk, kenali apa saja inspirasi gelangnya di sini!

Inspirasi Gelang Couple yang Unik dan Berkesan

Berikut ini adalah beberapa gelang pasangan yang bisa Anda jadikan pilihan:

1. Gelang Emas Ukir

Gelang emas masih menjadi salah satu jenis gelang terbaik bagi banyak orang. Pasalnya, emas dikenal sebagai benda berharga yang meningkatkan status sosial maupun kepercayaan diri. Gelang emas ukir sendiri biasanya berbentuk lempengan yang tidak terlalu tebal. Lalu, di bagian permukaannya ada ukiran seperti kata-kata indah, nama pasangan, dan lain sebagainya.

2. Gelang Moon and Star Magnetic

Bintang dan bulan yang ada di malam hari sudah seperti pasangan. Oleh sebab itu, Anda bisa menemukan gelang moon and star magnetic yang dijual secara berpasangan. Kelebihan gelang moon and star magnetic yaitu lebih netral sehingga cocok untuk pria dan wanita. Gelang ini memang tampak sederhana sehingga cocok dipakai untuk keseharian.

3. Gelang Bentuk Heart

Jika berbicara mengenai gelang couple, maka bentuk hati tidak pernah ketinggalan. Bentuk hati sendiri sudah sejak lama melambangkan cinta. Jadi, tidak heran jika gelang maupun kalung couple menggunakan bentuk ini. Biasanya, gelang bentuk heart yang berpasangan ini terdiri dari sisi kanan dan kiri. Ketika disatukan, maka akan membentuk simbol hati yang sangat sempurna. Sangat romantis, kan?

4. Gelang Bentuk Gembok Kunci

Selain gelang bentuk hati, ada juga gelang pasangan yang terdiri dari gembok dan kunci. Gembok dan kunci adalah pasangan yang tidak pernah terpisahkan. Jadi, gelang ini nantinya terdiri dari satu gelang dengan liontin gembok dan satu gelang dengan liontin kunci. Gelang bentuk gembok kunci sangat cocok untuk Anda yang ingin tampil unik dan anti-mainstream.

5. Gelang Bertahtakan Berlian

Gelang pasangan terbaik yang bisa Anda jadikan pilihan tentu saja adalah gelang bertahtakan berlian. Bukan hanya indah dan menawan, gelang berlian juga memiliki nilai yang tinggi. Pasalnya, berlian adalah batu permata yang mahal. Pastikan mencari gelang berlian yang kualitasnya bagus untuk menunjang penampilan.

6. Gelang Morse Code

Gelang pasangan yang unik dan berbeda lainnya adalah gelang morse code. Tidak hanya unik, gelang ini juga berdesain simple sehingga cocok untuk keseharian. Gelang morse code sendiri memasukkan kata atau nama penting dalam bentuk kode morse. Jadi, tidak akan banyak yang tahu makna dari gelang pasangan yang Anda pakai.

7. Gelang Anyam Kayu Ukir

Rekomendasi gelang pasangan terakhir yang bisa Anda jadikan pilihan adalah gelang anyam kayu ukir. Jadi, gelang satu ini menggunakan tali berbentuk anyaman. Sedangkan bagian utamanya dari kayu yang diukir. Ukirannya bisa berupa nama, tanggal, dan lain sebagainya. Gelang ini memiliki kelebihan yaitu harganya terjangkau.

Itulah 7 inspirasi gelang couple unik dan berkesan yang bisa Anda pertimbangkan. Apabila mencari gelang yang mewah dan berkualitas sebagai gelang pasangan, maka Anda bisa memilih produk dari MONDIAL Jeweler. Koleksinya sangat cocok untuk orang-orang yang ingin tampil elegan dan #ImDifferent. Temukan koleksi terbaiknya di butik MONDIAL. Anda juga bisa mendapatkan informasi koleksi terbaru di website atau Instagram @mondial!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *