Para pria heboh!! Pake rok super mini, Ayu Ting Ting malah angkat kaki berkali-kali

By | April 11, 2017

HebohBanget.com – Pendangdut Ayu Ting Ting tak hentinya mendapat cibiran netizen. Bukan hanya soal isu kedekatan dengan Raffi Ahmad, tapi juga soal gaya busananya yang terlalu terbuka.

Kali ini, Ayu kembali mendapat kritikan karena busananya saat mengisi acara Pesbuker yang tayang pada Sabtu (8/4/2017). Ketika itu, Ayu mengenakan baju hitam lengan panjang dan dipadukan dengan rok mini warna senada.

 Yang menjadi fokus netizen adalah rok ibunda Bilqis yang dinilai terlalu pendek. Tak hanya itu, rok yang dikenakannya juga memiliki belahan depan sehingga bagian paha dalam terlihat kemana-mana.

Aksi Ayu ini pun diunggah kembali oleh akun gosip @komentator pedas. Melansir dari tribunstyle, akun gosip tersebut menuliskan kalimat yang cukup nyelekit dan bahkan membawa-bawa ayah Ojak.

Anak sholeha yg ayahnya kuat agama pake rok mini ada belahan lagi,” tulisnya dalam caption.

Netizen pun langsung ramai-ramai mengomentari penampilan Ayu dengan nyinyiran. Bahkan ada pula yang mengatakan jika penonton ‘menang banyak’ karena bisa mengintip bagian pribadi Ayu.

Bagaimana tidak, penonton acara Perbukers duduk di bawah lesehan. Nah, bisa kebayang dong, apa yang terjadi jika Ayu mengenakan rok super mini dengan belahan depan? Sambil angkat-angkat kaki pula!

Nanggung itu mah_ sklian aja g pke rok mksdKu,” komentar @yantiraeesa.

Buseett deh pakek acara angkat2 kaki segala. Biar apahh???” komentar @maygalleri.

Ka @ayutingting92 itu belahannya nanggung tau… Knpa ngga sekalian aja dirobek semua belahannya,” komentar @elisahrani.

Udah pendek belah tengah,lah abis tu angkat2 kaki,,masyaallah,” komentar @sunia_aira.

Satu hal lagi yang mungkin luput dari perhatian para netizen. Di bagian belakang rok Ayu, ada benang yang nampaknya terurai tak beraturan. Entah karena model atau karena apa, kita tak tahu yah!

Meski netizen banyak yang berkoar, nampaknya Ayu nyaman-nyaman saja dengan gaya pakaiannya. Ia tetap merasa percaya diri dengan apa yang dipakainya.

Sumber: tribunnews.com

Minta Like dan share nya dong !

Minta komentar kamu dong !