Category Archives: Fakta Unik

Dari Gesture Sepele Seperti Ini, Ternyata Kepribadianmu Bisa Ketahuan Lho!

Kamu pernah berpikir nggak kalau kamu harus kancingkan baju mulai dari atas atau bawah? Atau ketika menggenggam tangan, harus bagaimana posisinya? Semua orang pastinya melakukannya tanpa berpikir dan hanya melakukannya saja. Ternyata, dari kebiasaan sehari-harimu, tanpa sadar mencerminkan kepribadianmu, lho! Yuk, intip kebiasaan yang menggambarkan kepribadianmu, Sahabat Trivia! 1. Mengancingkan Baju Coba deh kamu bercermin… Baca selengkapnya »

Pssstt.. Ini 3 Fakta Tentang Kamar Cewek Yang Cowok Ga Mungkin Tau..

Pada dasarnya, cewek dan cowok memiliki kepribadian yang berbeda. Sekalipun mereka memiliki hubungan darah atau kembar sekalipun. Salah satu hal yang dapat dibandingkan adalah tingkat kerapihan mereka. Tak dimungkiri jika cowok terkadang lebih ceroboh dalam menyimpan benda-benda miliknya. Salah satu yang bisa kamu lihat adalah keadaan kamar seorang cewek. Dibandingkan cowok, cewek bisa diklaim memiliki… Baca selengkapnya »

10 Foto Alam Yang Mencengangkan Ini Bikin Kamu Merinding! Nomor 3 Kayak Di Photoshop!

TRIBUNTRAVEL.COM – Bumi tempat kita hidup ini,menyimpan banyak misteri yang belum terjangkau oleh akal dan pikiran manusia loh. Juga masih banyak hal-hal tabu yang belum bisa dijamah manusia dengan kekuatan dan ilmu pengtahuannya, guys. Nah, sering kali kamu menemukan fenomena alam yang bikin dahi kamu mengrenyit dan hampir nggak percaya bahwa hal tersebut nyata yah.… Baca selengkapnya »

10 Profesi Paling Cocok Jika Kamu Seorang Introvert! Nomor 6 Lagi Banyak Di Cari Loh!

Kalau kamu tergolong orang yang pendiam dan menutup diri bukan berarti kamu tidak bisa sukses. Setiap orang diciptakan dengan kelebihannya masng-masing. Mungkin kamu tak pandai berbicara dengan orang lain dan membaur dengan lingkungan. Tapi bisa jadi kamu adalah pendengar dan pengamat paling baik di antara orang-orang yang ada di sekitarmu. Pekerjaan yang cocok untuk orang… Baca selengkapnya »

Wow! Ini 4 Kolam Renang Yang Paling Menyeramkan Di Dunia! Nomer 3 Bisa Bikin Orang Tewas!

Berenang itu emang paling enak, udah bikin sehat, seger banget pula. Setuju nggak? Apalagi, kalo kolam renangnya keren, banyak wahananya, dan terutama, banyak tantangannya. Tapi… ada beberapa kolam renang di dunia yang agak aneh tapi bikin jantung deg-degan ketika kita sedang berenang di dalamnya. Berikut ini, HAI ingin ngasih tau ke kalian tentang lima kolam… Baca selengkapnya »

Terkuak! 10 Fakta Tersembunyi Tentang Jeans Yang Kamu Pakai Setiap Hari!

www.racked.com Harus diakui bahwa tahun 2017 adalah tahunnya celana jeans. Yep, item klasik ini menjangkau berbagai kalangan. Desain-desain celana jeans retro mulai digemari lagi dan jadi tren, para desainer rumah mode besar mulai melirik denim dan mengaplikasikan pada koleksi andalannya. Tak ketinggalan para bintang street style ataupun selebriti juga memberikan berbagai inspirasi kreatif mengenakan fashion staple paling… Baca selengkapnya »