Author Archives: Heboh Bro!

Setelah putus masih temenan? Yes or No?

unsplash.com “Kayaknya kita lebih baik putus.” “Yaudah, kalo itu mau kamu.” “Tapi kita tetep temenan, kan?” Kira-kira begitu akhir percakapan saat pasangan akhirnya putus. Dan tak jarang setelah hubungan cinta berakhir, ‘persahabatan’ dimulai kembali. Alasannya bisa jadi karena masih peduli satu sama lain tapi tidak mau terikat komitmen hubungan cinta. Dalam ‘persahabatan’ ini keduanya masih… Baca selengkapnya »

Masih Ingat Norman Kamaru si goyang Chaiyya Chaiyya? Begini Kehidupannya Sekarang!

Laporan Wartawan TribunStyle.com, Sinta Manila TRIBUNSTYLE.COM – Guys masih inget enggak sama goyang Chaiyya Chaiyya yang di-lip-sync sama seorang polisi. Dialah Norman Kamaru, kala membuat videonya itu, pria 31 tahun ini, masih berprofesi sebagai polisi berpangkat Briptu. Video lip-sync-nya yang berjudul Polisi Gorontalo Menggila dan berdurasi 6 menit 30 detik itu langsung viral karena mampu… Baca selengkapnya »

Dari Gesture Sepele Seperti Ini, Ternyata Kepribadianmu Bisa Ketahuan Lho!

Kamu pernah berpikir nggak kalau kamu harus kancingkan baju mulai dari atas atau bawah? Atau ketika menggenggam tangan, harus bagaimana posisinya? Semua orang pastinya melakukannya tanpa berpikir dan hanya melakukannya saja. Ternyata, dari kebiasaan sehari-harimu, tanpa sadar mencerminkan kepribadianmu, lho! Yuk, intip kebiasaan yang menggambarkan kepribadianmu, Sahabat Trivia! 1. Mengancingkan Baju Coba deh kamu bercermin… Baca selengkapnya »

Pssstt.. Ini 3 Fakta Tentang Kamar Cewek Yang Cowok Ga Mungkin Tau..

Pada dasarnya, cewek dan cowok memiliki kepribadian yang berbeda. Sekalipun mereka memiliki hubungan darah atau kembar sekalipun. Salah satu hal yang dapat dibandingkan adalah tingkat kerapihan mereka. Tak dimungkiri jika cowok terkadang lebih ceroboh dalam menyimpan benda-benda miliknya. Salah satu yang bisa kamu lihat adalah keadaan kamar seorang cewek. Dibandingkan cowok, cewek bisa diklaim memiliki… Baca selengkapnya »

10 Foto Alam Yang Mencengangkan Ini Bikin Kamu Merinding! Nomor 3 Kayak Di Photoshop!

TRIBUNTRAVEL.COM – Bumi tempat kita hidup ini,menyimpan banyak misteri yang belum terjangkau oleh akal dan pikiran manusia loh. Juga masih banyak hal-hal tabu yang belum bisa dijamah manusia dengan kekuatan dan ilmu pengtahuannya, guys. Nah, sering kali kamu menemukan fenomena alam yang bikin dahi kamu mengrenyit dan hampir nggak percaya bahwa hal tersebut nyata yah.… Baca selengkapnya »

10 Profesi Paling Cocok Jika Kamu Seorang Introvert! Nomor 6 Lagi Banyak Di Cari Loh!

Kalau kamu tergolong orang yang pendiam dan menutup diri bukan berarti kamu tidak bisa sukses. Setiap orang diciptakan dengan kelebihannya masng-masing. Mungkin kamu tak pandai berbicara dengan orang lain dan membaur dengan lingkungan. Tapi bisa jadi kamu adalah pendengar dan pengamat paling baik di antara orang-orang yang ada di sekitarmu. Pekerjaan yang cocok untuk orang… Baca selengkapnya »

Wahai Anak Muda, Ternyata Dengerin Musik Galau Ada Efeknya!

Suara.com – Pernah merasa sedang ingin berdiam diri di dalam kamar gelap, memperhatikan hujan turun di luar jendela, sambil mendengarkan lagu mellow? Keadaan seperti ini membuat Anda larut dalam suasana dan tanpa sadar air mata sudah mengalir di pipi. Ya, Anda tak sendirian. Banyak orang yang mengalami hal ini, jadi tak perlu malu mengakuinya. Apalagi… Baca selengkapnya »

Wow! Ini 4 Kolam Renang Yang Paling Menyeramkan Di Dunia! Nomer 3 Bisa Bikin Orang Tewas!

Berenang itu emang paling enak, udah bikin sehat, seger banget pula. Setuju nggak? Apalagi, kalo kolam renangnya keren, banyak wahananya, dan terutama, banyak tantangannya. Tapi… ada beberapa kolam renang di dunia yang agak aneh tapi bikin jantung deg-degan ketika kita sedang berenang di dalamnya. Berikut ini, HAI ingin ngasih tau ke kalian tentang lima kolam… Baca selengkapnya »

Ini 5 Cara Paling Mudah Membedakan Sneakers Asli atau Palsu! Nomer 5 Paling Ampuh Bro!

Gak cuma smartphone saja lho, sepatu sneaker juga ada versi palsunya. Saking populer dan digandrunginya, banyak sneaker palsu beredar di pasaran. Ada yang sekali dilihat langsung kelihatan palsunya, ada pula yang bentuknya mirip banget sehingga sulit dibedakan. Nah, biar kamu gak salah beli sneaker palsu maka kamu wajib simak langkah-langkah membedakan sneaker asli vs. palsu… Baca selengkapnya »